Monthly Archives: Februari 2009

valentine di bulan maret..

Valentine ..hmm memang sudah lewat tanggal resmi nya..jadi inget yang romantis lagi kalau bicara valentine..tapi ingin share juga nih soal valentine gue di negeri asing ini.. gak disangka ga diduga ga dinyana nyana mak beduduk ,jegagig,jegleg..dapat juga kiriman coklat dari

Tagged with: , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, merenung, Uncategorized

Jangan sampai rupiah seperti ini…

Jadi miris sekaligus trenyuh dan campur aduk perasaan jadi satu saat melihat tayangan di media massa bagaimana kondisi kehidupan rakyat zimbabwe yang semakin hari semakin down dan morat marit akibat krisis ekonomi berkepanjangan dan laju inflasi tak terkendali membuat mata

Tagged with: , , , , , , , ,
Ditulis dalam merenung

potret perawat Indonesia di jepang…

huamm..pagi pagi kriyip kriyip  ga ingin ketinggalan berita yang di bawakan oleh pembawa berita favorit gue di jepang..langsung tak pencet rimote tipi..wehh keluar lagi berita perawat perawat tanah air yang begitu semangat dan disambut bak artis  Indowood di jepang.. pict

Tagged with: , , , , , , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, jepang

ngintip jepun bikin rumah..

Namanya juga orang asing ..hal hal yang beda dan asing di negeri sendiri sering menjadi pusat perhatian dan bahan renungan..apalagi di jepang yang nota bene memang lebih maju bertahun tahun dibanding kita kita dalam hal tecnology dan ilmu pengetahuan tentunya…..

Tagged with: , , , , , ,
Ditulis dalam jepang, technologi, Uncategorized

surat buat metty…

Dear;  metty Metty..apa kabar loe disana? sekian tahun kita berpisah semoga loe baik dan tambah gemuk aja..Entah kenapa tiba tiba malam ini gue inget sama loe mett,..Di sini disudut kota nagoya jepang yang terasa sangat dingin ini gue pingin mengenang

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam hiburan, humor, Uncategorized

Iseng aja…

sambil nunggu kereta api timbul pikiran iseng apa bener sih kereta api di jepang bener bener tepat waktu..ku lihat jadwal yang tertera di dekat kursi tunggu ku cocok kan jam di Hp karena kebetulan ga pake jam tangan..trus nunggu kereta

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam jalan jalan, jepang

seandainya bisa memilih…

Semuanya masih berjalan seperti biasa..hanya waktu yang perlahan lahan mengambil jatah untuk menghirup nafas didunia ini..Sedetik demi sedetik tapi pasti dan terus merangkak ..Andai saja bisa  menghentikan semenit  atau sejam saja waktu dan semua orang akan diam mematung tak bergerak

Tagged with: ,
Ditulis dalam merenung, religius, Uncategorized
tamu yang terhormat
  • 140,822 jabat tangan
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape