Berikan aku narkotik cinta-Mu

Tuhan aku memohon berikan candu-Mu,..narkotik kasihMu

clip_image002-modified

Biarkan aku melayang dalam asap kemurahan -Mu..

Biarkan aku terbang dalam langit ampunan-Mu..

Aku ingin ketagihan candu candu surga-Mu

Aku ingin menari nari dalam lautan kedamaian

Berikan aku lagi  serbuk serbuk putih suci-Mu

Biar kuhisap dalam dalam sampai aku terbang

Menangis di hadapan-Mu

Aku ingin kecanduan narkotik Mu

Aku ingin terus fly bersama dewi dewi  pahala-Mu

Apa yang harus ku buat tuk dapat kan kokain rahmat-Mu

Dan bisa berenang dalam lautan biru ketenangan

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam merenung, religius
3 comments on “Berikan aku narkotik cinta-Mu
  1. desabungursari mengatakan:

    boleh minta puisinya ya bagus tuh untuk menggugah selera beribadah makin kuat…

    trms

    silahkan diambil saja mas..semoga bisa bermanfaat

  2. kenuzi50 mengatakan:

    Tak pernah terpikir, istilah seperti di atas bisa diolah jadi sebuah kalimat mendekatkan diri padaNya. Oke,…deh.

  3. Johne713 mengatakan:

    Hey, thanks for the blog article.Really looking forward to read more. Much obliged. fdkcbeakfeag

Tinggalkan Balasan

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Januari 2009
S S R K J S M
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
