In my brain..“brrr..byeuuh..kok ada orang kayak gitu..“

Mata ku masih melotot memandangi laptop dengan koneksi internet yang maknyus mulus ala jalur tol di negara ini..part demi part video yang diupload setiap selasa dan rabu tiap minggunya itu ku ikuti dengan sabar satu satu..akhir akhir memang  suka sekali mengikuti upload video yang berisi tentang ilmu yang bener bener ilmu keyakinan yang satu ini ..yagh baru sekedar menyimak kelasnya tapi memang luar biasa  karena s2,doktor,proffesor pun ku yakin tidak bisa menemukan ilmu ini dengan risetnya ..

So what ..restart …crazy ..un believeble man..jaman sekarang disaat semua orang berduyun duyun,sikut sikutan,injak injakan..antem anteman rebutan kekuasaan dan harta eh kok malah dia orang ini resart seluruh hartanya dari nol..saya sih kagum kalau ada orang seperti itu..bener bener suatu keyakinan terhadap sesuatu yang dia yakini  benar dan keyakinan itulah yang saya kagum luar biasa..nggak tahu dengan anda..

Gimana gak luar biasa kalau orang ini merestart seluruh harta kekayaannya dari nol dengan basic memang keyakinan dia bukan karena ditimpa suatu masalah, karena bangkrut atau apapun..bekal nya hanya satu mungkin yaitu keyakinannya yang luarbiasa akan sang Maha Pemberi..tapi??yah mungkin bagi orang ini gak ada tapinya..gak seperti yang nulis kali hehe..

Yagh empat miliar mungkin seperti laut bagi orang orang kecil macam yang nulis dan mungkin juga dari sebagian dari anda..tapi mungkin juga tidak besar bagi segelintir orang yang memiliki takdir milyader..dunia memang jungkir balik..tapi memang orang orang seperti ini luar biasa dan orang yang ini memang luar biasa karena dia berani menyerahkan seluruh harta empat milyar nya dijalan Tuhan..

Mungkin anda yang nyasar kesini juga penasaran seperti apa rupa orang ini..tampankah ,cakepkah atau akhlaknya yang luar biasa..mbuh saya tidak memaksa pendapat anda..silakan dibatin kalau melihat orang dengan keyakinan seperti itu..

Linknya

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Ditulis dalam merenung, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Februari 2014
S S R K J S M
« Jan    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: