apartemen ku yang rada rada horror..

Blog ini memang komplit ..campur sari .Selain cinta,jalan jalan ,religius,dan topik yang neko neko..nah kali ini ku mau cerita tentang apartemen ku yang rada rada horror….Dulu aku tinggal di lantai 5 dengan no kamar 501 paling pojok atas sekarang dah pindah sih..

apartemenTidak ada ada yang unik dari apartemen yang aku tinggali selain tiap hari harus naik turun tangga sampai mungkin kalau dihitung hitung sehari naik turun empat kali selama setahun aja mungkin dah nyampe langit lapis ke 2 ajah(kalau 7 kejauhan) ..tapi ya itung itung olahraga kaki jadi kuat karena pasti ku sambil lari saat naik tangga ..berhubung ga tersedia nya lift sih maklum sewanya murah( kalau dalam yen kali ya kalau dirupiah ya njeglek..)

Tapi ada yang rada rada horor saat berada di kamar 501 dulu..hampir tiap malam ada aja bunyi dan suara aneh ditembok karena kebetulan sering bangun tengah malam karena adanya suara berisik aneh di tembok dan tempat tidur juga mepet sama tembok jadi suara yang menjalar terdengar dengan jelas.. suara air yang krucuk krucuk dan bunyi aneh lain lain yang jelas orang jepang ga bakalan iseng main dan gangguin orang lain di malam hari..sampe tak cari kemana mana tuh bunyi ga ilang ilang..memang menurut cerita memang sejarah dikamar 501 ga begitu baik..pokoknya serem..

kebetulan dibawah kamar 501 ada kamar 402..nah dikamar ini katanya dulu ada orang philipina yang mati karena masuk angin..yaah dijepang yang namanya masuk angin dan influenza memang penyakit yang rada rada di takuti sama orang jepang..nah katanya orang jepang yang sudah kakek kakek ..kamar 402 kok selalu kosong  karena ada unsur angkanya 4 (dalam bhs jepang SHI=YON)dan angka 2(dlm bhs jepang NI) nah kalau digabung menjadi suatu kata SHINI..yang dalam bahasa jepang Shinimas=Shinu artinya mati..makanya sampe sekarang kamar itu ga pernah ada yang berani menempati..Itu menurut kepercayaan orang jepang dan ceritanya orang jepang juga..

Di blog lama aku juga pernah cerita soal cerita horror suara suara anak kecil bermain dan cekikian di malam hari ..wah serem deh pokoknya tapi aku ga mau cerita soal yang itu lagi aah..kalau soal horror memang senjata yang paling ampuh ya cuma satu yaitu keyakinan kepada yang maha kuasa..dan yang nulis juga percaya bahwa tinggal dimanapun asal hati kita punya kepercayaan yang kuat kepada Tuhan dan menjaga hati dengan pikiran bersih Insya Allah akan terhindar yang namanya gangguan syaiton..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, religius, Uncategorized
4 comments on “apartemen ku yang rada rada horror..
  1. hanum01 mengatakan:

    Wahh.. Seyeemm jd inget pilem ju on ama the ring!
    Xixixi…

  2. ncupndut mengatakan:

    nyeremin euy…

  3. Upik mengatakan:

    Wah.. takut ahhhhhh…. *nyari sarung buat ngumpet..*

  4. bocahbancar mengatakan:

    He he he he, yang comment cewe semua jadi pada takut nich…

    Hahhha…kalo saya mah, sama kaburrrr…

    halah podho wae….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,763 jabat tangan
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: