Ingin belajar ke jepang??

AYF(Asian youth fellowship)

Japan study support

ABK(Asian Bunka Kaikan)

info beasiswa

jasso

10 comments on “Ingin belajar ke jepang??
  1. bocahbancar mengatakan:

    Yang menyediakan Beasiswa S-2 yang mana nich Maz…????

    Makasih yaw atas infonya…

  2. ari mengatakan:

    S2 dimana ya?? ikutan tanya jugaπŸ˜€ yoroshiku neπŸ˜€

  3. giyzt mengatakan:

    insya Allah secepatnya menyusul..

  4. anang mengatakan:

    ada yg mau ngash beasiswa ke saya ga y? ak cm d3,pgn kul tp ga berdaya

  5. Yuni mengatakan:

    Pengeennn… Aku lulus D3 aja belon,..heheheh tapi mimpi kesana boleh kaaann?? Amiinn… ah,pengen target 5 tahun dari sekarang udah bisa jalan-jalan ke Jepang untuk rekreasi ah bukan untuk kerja.. Amiinn…

    boleh kok punya mimpi..terus pegang mimpinya yagh…sukses sebagian berawal dari mimpi..

  6. haposan.smtpng. mengatakan:

    akumau yarik peker jaan. tp aku cuma tamat smp sma aku tidak aku lanjutkan siapa yg mau bantuaku tlong sms atau ubg ke no.hp ini 081396497404 dan aku umur aku sekarang 17 tahun aku jugayari cewek siapa yg mau sm aku ubg aku secepatya rumah aku di pematang siantar perdaganggan pajaknegri blsskr

  7. ARCYS mengatakan:

    wah mohon Inpo nya donk,..

  8. Ice Trisnawati mengatakan:

    Assalamualaikum,
    mas tanya dong aku pengen banget ngelanjutin study ke jepang, tapi bahasa jepangku masih basic banget. Kalo disana ada tidak sekolah yang bahasa pengantarnya selain bahasa jepang (bahasa inggris misalnya)

    makasih ya buat infonya…(^_^)

  9. 道子 mengatakan:

    こんにけわ.

    Saya inGin Tau,
    sOal inFo seKoLah ke JePang..
    kaRna Saya seKaraNg kuLiah di JuruSan Pendidikan Bahasa Jepang seMesTer 6…
    saYa inGin beLajar Lebih baNyak Lagi tenTang Jepang…

    saYa beRenCana inGin meNerusKan kuLiah di Jepang…
    tapi saYa inGin Tau Lebih jaUh laGi BeasiSwa aPa yaNg di seDiakan…

    saYa inGin beLajr leBih banYak laGi baHasa JepaNg,,,
    waLauPun saYa beLajar di kamPus baHasa JepaNg…
    taPi saYa meRasa beLum biSa berKomuniKasi denGAn Baik..

    γ©γ†γ‚‚γ‚γ‚ŠγŒγ¨γ†γ”γ–γ„γΎγ—γŸ.

  10. nia mengatakan:

    gan…
    bisa share gimana caranya bisa belajar ke jepang….
    atau kerja dijepang
    dengan biaya yang masih dijangkau dengan pelajar sederana sprti saya
    please

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,763 jabat tangan
Desember 2016
S S R K J S M
« Feb    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: