Arsip Blog

In my brain:..“KCB ..Ketika Cinta Bersujud..“

KCB bukan Ketika Cinta Bertasbih tapi Ketika Cinta Bersujud..tulisan ini saya persembahkan untuk laki laki yang memiliki kekuatan cinta ..ketika cinta kepada belahan hatinya benar benar di uji kesungguhannya kepada seorang wanita yang ia cintai..Judul tulisan mungkin tidak nyambung dengan

Tagged with: , , , ,
Ditulis dalam cinta

In my brain..“ lihat badut badut jepang itu..“

Kakiku masih terus melangkah mengikuti perintah otakku menyusuri taman bermain siang itu ..dan sesaat aku terhenti .Kulihat badut badut begitu ceria menghibur orang yang lalu lalang.Dan anak anak begitu ceria larut dalam hiburan sang badut jepang yang dulu  sama sekali

Tagged with: , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, hiburan, jalan jalan, jepang, merenung

In my brain:..“senyum senyum bunga ditaman itu..“

Dan langkah kakiku terus menapaki taman taman bunga itu..kulihat tulip tulip dan bunga berwarna warni seakan mereka bersorak inilah hari kemenangan ku..saat dimana aku akan memekarkan semua putik putik dan memeperlihatkan indahnya pada dunia..aku tak peduli meski esok atau beberapa 

Tagged with: , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, hiburan, jalan jalan, jepang, merenung, religius

In my brain:“….senja di langit jepang“

Aku masih duduk termenung melewati senja itu..di kursi kayu tua dipinggir danau kecil yang menjadi tempat sekaligus temanku saat sendiri mengisi waktu..ku lihat tak jauh dari tempat aku terpaku seorang kakek yang berkursi roda ditemani sang nenek yang masih kelihatan

Tagged with: , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, hiburan, jepang, merenung, religius, Uncategorized

In my brain:..“ sekuntum tulip di taman kecil ku..“

Tidak terasa perjalanan ku di negeri ini sudah memasuki musim semi lagi…seperginya sakura ternyata bisa tergantikan juga oleh keindahan bunga bunga yang lain..yagh negeri ini memang beda dengan negeriku..tidak setiap waktu bunga bunga bisa tumbuh dan mekar tanpa mengenal waktu

Tagged with: , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, jalan jalan, jepang, merenung

In my brain:..jalan jalan ke kebun binatang nya jepang part2..“

Melanjutkan cerita jalan jalan ke kebun binatang part 1 kemaren.Wegh tentu saja masih akan dipenuhi dengan photo photo telanjang dan gambar gambar romantis iseng candid saya yang akhir akhir ini memang rada rada kurang ajar bila melihat sesuatu yang mancing

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, hiburan, jalan jalan, jepang, Uncategorized

Hanabi moment in japan(review )

Postingan ini tidak jauh beda dengan posting lama di blog lama yang hangus di telan bumi tapi karena yang nulis paling suka dengan moment yang disebut hanabi ini di japan,mau ndak mau tak repost lagi di blog ini..

Tagged with: , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, hiburan, jalan jalan, jepang, Uncategorized

Jatuh cinta ala mbak maya..(one hundred kilometres love story)

waduh ..sebenarnya pernah mbahas yang  model ginian di blog lama yang sudah jadi abu hangus kebakar karena tak sengaja…Waktu itu kuangkat sebuah tema tentang jatuh cinta lewat dunia luna maya dan lumayan mengundang kontroversi juga…akhirnya daripada banyak yang kecele pingin

Tagged with: , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, hiburan, merenung

valentine di bulan maret..

Valentine ..hmm memang sudah lewat tanggal resmi nya..jadi inget yang romantis lagi kalau bicara valentine..tapi ingin share juga nih soal valentine gue di negeri asing ini.. gak disangka ga diduga ga dinyana nyana mak beduduk ,jegagig,jegleg..dapat juga kiriman coklat dari

Tagged with: , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, merenung, Uncategorized

Belajar jadi orang guoooblokk…..

Malam ini dapat email menarik dari seorang kawan ..begini isi emailnya.. Renungan > Pasti Anda bingung dengan judulnya, ‘goblok’ kok dipelajari! > Awalnya saya juga bingung, tapi setelah bertemu langsung dengan  Om Bob(pangilan akrab Bob Sadino), baru percaya bahwa statement

Tagged with: , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup

Nek arjuna sedang mencari cinta..(sebuah dongeng..)

Siang itu dari kejauhan dibalik jendela kereta api kulihat sepasang manusia ojisan dan obaasan (kakek nenek jepang yang bekerja di kebun mereka..terlihat sangat romantis berdua sampai usia lanjut tetep berdua bekerja mengurusi ladang mereka .(.mungkin)..imanjinasi langsung melambung ke alam romantisasi

Tagged with: , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, hiburan, merenung

gue di gambar mati..(gaya pacaran anak muda japanese)

Sumpah mungkin ini hari apes ku ..sebagai bujangan yang klonthang klanthung di negeri sakura sendirian menjadi sensitif kalau melihat pasangan pasangan yang bertindak seronok di muka umum mulai peluk pelukan ,cium ciuman dan pangkua pangkuan…ga biasanya sepulang dari hadaka matsuri

Tagged with: , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, hiburan, jepang, merenung, religius

“Tisyu penggoyah iman….“oleh- oleh jalan -jalan ke nagoya..

Hari jumat mumpung kebetulan libur ku manfaatkan untuk jalan jalan ke nagoya sekaligus mengunjungi mesjid kecil di sudut kota nagoya untuk solat jumat bareng orang orang asing sesama muslim yang terdampar juga di negeri sakura….Persiapan dah matang siap bangun pagi

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, hiburan, jalan jalan, jepang, merenung, religius

Semoga tetap di jalan ikhlas..

Wah kalau bicara ikhlas memang ilmu yang satu sangat tinggi dan tak terukur .Tapi memang nikmat rasanya kalau seseorang sudah bisa mengenal Ilmu yang satu ini.Baru saja mengenal rasanya sudah nikmat apalagi kalau sudah bisa menjalankannya..Ikhlas memang takaran ilmu tinggi

Tagged with: , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, religius

Sebuah renungan tentang cinta…

Cinta itu seperti kita menanam bunga.. Harus selalu rajin menyiraminya dengan pujian dan kata indah agar selalu nampak segar.. Harus memupuknya dengan kepercayaan dan kejujuran agar tumbuh sempurna.. Harus menyingkirkan ulat ulat bulu dan serangga yang memakan daun asmara.. Harus

Tagged with: , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, merenung

Arigatou ne..wirosableng san…

Anak muda japanese yang satu ini namanya Yamada..Kalau ada orang yang harus bertanggung jawab atas kambuhnya sifat gokil ku di jepang ,maka yang harus di tuntut pertama kali adalah anak ini..yang kedua Tukul arwana tentunya..umurnya masih 23 tahun jelas lebih

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, merenung

lebih baik sakit jari dari pada sakit hati..

Sungguh bersyukur saat kita masih di beri limpahan rahmat dari Tuhan.Sayapun bersyukur bahwa sampai saat ini masih bisa bernafas dan menikmati keindahan hidup.Termasuk di bulan desember ini.Alhamdulillah meski dimana -mana gembar gembor krisis global ,perusahaan di tempat saya nyari recehan

Tagged with: , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, jepang, merenung, religius

Mbak leah dizon ternyata kamu married duluan..

Hemm..nggak seperti biasanya malam ini kedatangan seorang tamu kawan kerja seorang anak muda jepang.Tumben mau dateng ke kamar saya yang bueeh..kamar cowok banget.Wah kelihatannya sempoyongan nih..gawat pasti bikin repot nih..Baru saja mau bikin praduga tak bersalah eh tiba tiba dia

Tagged with: , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, hiburan, Uncategorized

Let save the children..

Setiap orang pasti sudah pernah menjadi anak anak sebelum dia dewasa.Karena itu adalah bagian dari proses kehidupan.Lahir-bayi-anak anak-dewasa-orang tua-mati..itulah siklus kehidupan meski kadang banyak juga dari kita yang harus tidak menikmati siklus kehidupannya dengan sempurna.Tapi anak anak adalah awal dari

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam cinta, jepang, merenung, Uncategorized

Berani mencintai berarti berani belajar untuk sakit..

Pernahkah anda mencintai seseorang.Cinta sejati memang cinta kepada sang khalik.Mungkin itu kata kata ustadz yang sudah sanggup mecurahkan seluruh cintanya hanya kepada penciptanya.Tapi saya orang awam yang hanya kadang masih terjerumus untuk mencintai lawan jenis.Hal yang fitrah bagi manusia untuk

Tagged with: , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, merenung, religius
tamu yang terhormat
  • 146.770 jabat tangan
Agustus 2020
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape