Sampai gue kakek kakek mungkin Indonesia belum bisa punya sepur ginian..

Setiap kali saya naik kereta api di negaranya Hidetoshi nakata dan Shunsuke nakamura ini..saya pasti merenung dibalik jendela kereta api…yang pasti 3 NG..yaitu ngiri..ngiler..ngeces..apalagi saat naik yang namanya kereta api super cepat yang satu ini ..yang sering disebut sebut shinkansen..shinkansenGimana ga ngiler kalau topspeednya aja bisa 320 km/jam..wis ga usah cerita panjang panjang..cuma tak ajak mbayangke kalau Indonesia juga punya yang satu ini disetiap pulau..syukur syukur bisa nyebrang pulau..walah kejauhan rek mbayangkene..lho siapa tahu yang tak bayangke jadi kenyataan berawal dari postingan diblog ga mutu ini trus anak anak muda Indonesia yang keblasuk diblog ini jadi terinspirasi“ mbayangke “juga trus jadi semangat bikin Indonesia maju dan berinisiatif buat shinkansen juga nyaingin jepang dan taiwan sesama bangsa asia yang makanan nya juga nasi..lha siapa tau kan mas bro sekalian..

shinkansen

Terus diblog diblog di media media massa ga lagi ngributin lagi soal sarah azhari yang telanjang atau bocah sakti ponari tapi lebih asyik mbahas launchingnya shinkansen Indonesia yang akan mencoba jalur jakarta -surabaya atau bandung -semarang..(ngayal.com)..masih jauh boss..mungkin sampai saya jadi kakek kakek Khayalan ini belum bisa terwujud..

Tapi ga boleh pesimis..semua nya pasti diawali dari mimpi dan khayalan..semoga sebelum jadi kakek kakek hayalan untuk menikmati nikmatnya naik shinkansen seperti perjalanan saya dari tokyo -nagoya  kala itu bisa terwujud di negeri sendiri..

Wis ben yang baca ini ngira yang nulis ini wong edan stress di jepang yang ngayalnya ketinggian..tapi niatan saya hanya ingin menyebarkan virus virus untuk kemajuan ..pola pikir untuk kemajuan bangsa bukan pola pikir senengnya ribut ribut demonstrasi obong obongan ..nggosipin artis ,mikir hal hal yang ga ada gunanya..

Terus terang meski tiketnya juga mahal naik kereta yang satu ini tapi batin rasanya puas tidur juga angler maknyuss .Siapapun yang sudah pernah di jepang pasti juga ketagihan bila sudah pernah naik shinkansen pasti pinginnya bolak balik osaka -tokyo atau nagoya-tokyo..gimana ayo mikir bareng gimana Indonesia juga bisa maju..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, jepang, merenung, technologi
4 comments on “Sampai gue kakek kakek mungkin Indonesia belum bisa punya sepur ginian..
  1. Ando-kun mengatakan:

    Gue ketagihan naik shinkansen…. tapi GRATIS!:mrgreen:

    gratis..arbaito dulu nyuci shinkansen baru dikasih gratis ya bro..xixi kujuga mau

  2. ncupndut mengatakan:

    Wah tu salah satu doa qt mas…
    Qt railfans indonesia slalu mikirnya, harusnya indonesia yg segede itu jg pny ka supercepat kek shinkansen..
    Tp mw ngemeng gmn lg,org ini aj pemerintah udah ancang2 mw bangun jalan tol lintas jawa,jalur utara+selatan pula..
    Bisa2 kereta d indonesia jd mati kek ceritanya ka argo gede n parahyangan jkt-bdg lg,yg mati gara2 ad tol cipularang..
    Tp y semoga aj ngga..

  3. […] Sampai gue kakek kakek mungkin Indonesia belum bisa punya sepur ginian.. Share and […]

  4. Tips Facebook mengatakan:

    andaikan saja indonesia sudah punya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,763 jabat tangan
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: