surat buat metty…

Dear;  metty

Metty..apa kabar loe disana? sekian tahun kita berpisah semoga loe baik dan tambah gemuk aja..Entah kenapa tiba tiba malam ini gue inget sama loe mett,..Di sini disudut kota nagoya jepang yang terasa sangat dingin ini gue pingin mengenang loe mett,..cimg0152

pict ; sudut kota nagoya

mungkin memang sudah digariskan yang kuasa bahwa kita harus terpisah oleh jarak dan waktu.Loe disana dan gue disini ..jauh disini di sudut nagoya ini..Masih terbayang bayang dalam ingatanku pembawaan mu yang kalem dan lembut tidak banyak tingkah..

Yaah meskipun di sini banyak sekali ketemu dengan gadis gadis jepang yang putih dan manis manis ,..gue tetep inget sama loe kok mett,..gue gak akan pernah melupakan jasa jasa loe metty..

Apalagi malam ini ..sumpeh duingin sekali  ..tiba tiba gue ingin sekali merasakan hangatnya “susu“ loe yang putih dan kimplah kimplah itu ..gue kangen “susu “ loe metty..seperti dulu  loe selalu rela memberikan susu  loe  dua kali sehari pagi sebelum berangkat sekolah dan malam sebelum bobok..buat gue.

Gue juga tidak  bisa melupakan body loe yang mantap,..kulit mu yang putih rada rada berbulu lebat itu metty..loe memang sexy mett,..apalagi kalau mendengar suara lenguhan maah moh mmaah  mmohh mu itu..

Oh ya metty,..musim semi sudah mulai..dan sakura pun akan segera bermekaran lagi..indah metty meski tanpa kehadiran loe..

cimg0004

Sekian dulu metty..jaga diri loe baik baik..semoga selalu sehat disana..Semoga abah disana bisa sabar menjaga dan merawat loe metty..Tetep jadi sapi yang penurut ya mett,..banyak makan rumput yang bergizi biar produktifitas  “susu“ mu selalu terjaga..

Gue selalu inget sama loe setiap kali lihat video ini metty..

sekali lagi jaga diri baik baik mett..karena meski gue ga punya kambing jantan ala raditya dika paling enggak gue punya eloe..metty si sapi betina..

with love…

note* tulisan paling ra mutu seumur hidup gue..

metty=nama sapi gue dulu..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam hiburan, humor, Uncategorized
4 comments on “surat buat metty…
  1. Arek SBY mengatakan:

    Tiwas deg2an moco tulisane sampeyan mas-mas, takiro tulisan pengalamane sampeyanesek-esek.

  2. fairly mengatakan:

    wuedan tenan, bikin jeleous si sapii aj

  3. RoNz mengatakan:

    Hihihi.. Kirain metty yg mana..

  4. metty mengatakan:

    sompret…nama gue juga metty tapi bukan sapi tahu!!!..
    ora sopan, nama bagus2 dibuat nama sapi!!..

    aku dah seneng wkt baca di awal paragraph…cantik,mulus,putih dan sedikit memiliku bulu yg lebat..eh, ternyata sapi!!..

    dasar wong edan!!!! :p

    sorry ..maaf maaf..maafkan daku meety sayang..😆

Tinggalkan Balasan

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
