Iseng aja…

sambil nunggu kereta api timbul pikiran iseng apa bener sih kereta api di jepang bener bener tepat waktu..ku lihat jadwal yang tertera di dekat kursi tunggu ku cocok kan jam di Hp karena kebetulan ga pake jam tangan..trus nunggu kereta dateng..dan bener ga telat semenit pun..

cimg01551

pict: tempat ini akan menjadi kenangan bersejarah bagi penulis yang sering naik turun dari kereta di tempat ini lihat juga budayanya yang demen ngantri dan tertib saat nunggu kereta dateng..

cimg01561papan jadwal keberangkatan kereta api  jepang..

Memang jarang sekali terjadi keterlambatan jadwal keberangkatan maupun kedatangan kereta api di jepang.. kalaupun terlambat paling hanya dalam beberapa menit.Keterlambatan atau penundaan biasanya sangat jarang terjadi  kecuali karena  ada kasus kasus kecelakaan atau faktor alam..

anda pernah punya pengalaman nunggu kereta api yang sering terlambat..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam jalan jalan, jepang
8 comments on “Iseng aja…
  1. bocahbancar mengatakan:

    Emank dech KA Japan itu keren, udah bersih tepat waktu pula..

    Eh Maz piye to ceritane, lha tok profile sampeyan yo ora ono…

    Aku yakin kok Maz cerita sampeyan nanti yang dikemas dalam postingan di sini akan bisa menjadi inspirasi banyak orang low..

    Ya udah selamat berkarya saja maz..

    Semangat…

  2. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    wah… asiknya..
    beda banget sama indonesia yang justru ajaib kalo kereta ga telat😛

  3. Ando-kun mengatakan:

    Pernah ngalamin sekali telat 22 menit. Itu kereta terakhir dari Fuji Eki, katanya sih masalah mesin ngadat ditengah jalan. Ngomong2 tiap 3 menit ada suara minta maaf dari speaker. totalnya selama 22 menit, petugas KA-nya 7 kali minta maaf bertubi-tubi lewat pengeras suara.

    Aku sih no problem, udah biasa nunggu kereta Jkt-Bgr telat 1 jam sih.

    soal pelayanan yang profesional aja kita memang masih kurang ya bro..kadang susah meski hanya mengeluarkan kata maaf..

  4. anto84 mengatakan:

    yes no 4..salam kenal dulu ah..

  5. fairly mengatakan:

    di kantor t4 ku bkerja, ad beberapa karyawan pelanggan setia kereta, krn mgkn cm itu transportasi yg cpt n murah meriah mnurut mrk. lucux sll ad crt menarik dr mereka perihal sesama penumpang. ad yg arisan, ad yg cinlok, ad yg korban copet, pokokx macem2 d. tp sptx mereka g kapok tuk naik lg tu kereta, meski masalah keterlambatan srg bwt mrk senewen, tetep aj di naikin lg tu kereta… dah budaya kali ya….!!!!

    waghh..kl gue bisa cinlok di kereta apinya jepang…wehhhee,,asyik fairly..pengalaman menarik memang saat di dalam kereta ..jujur gue kapok di kereta apinya ala kita yang copetnya bejibun,,

  6. khasan mengatakan:

    halah lha wong situ yg sering telat ..sampe2 kreta nunggu tuh

    keknya aku ndak asing nih sama avatar mongtor ngetrill…xixixixi..

  7. GhosT mengatakan:

    Aku seh cuman bisa berharap semoga anak cucuku besok bisa menikmati kereta api indonesia kayak di jepang.

    Kenapa…???

    Ya karena sekarang gk mungkin lah indonesia tercinta bisa kayak gitu.
    Lha wong orang2nya kayak tinggal dihutan, naek kereta aja pake gelantungan sgl.

    Maz-mas… ksh postingan keretanya dunk..!

  8. Yuni mengatakan:

    Wah..wah.. LUAR BIASA… Pengen ke Jepang euy dari aku SMP.. mpe sekarang pengen banget..
    Kereta dan fasilitas disana mantab surantab mas.. oya salam kenal. Nice Posting.. hampir aku baca semua postinganmu abisnya gak bosen sih.. hehehehe

    kenangan nunggu kereta? pernah banget. JKT_BGR lebih dari sejam.. huaa… mpe jadi Anker aku.. (Anak Kereta)..

    once again.. Pengen ke Jepang!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: