Let save the children..

Setiap orang pasti sudah pernah menjadi anak anak sebelum dia dewasa.Karena itu adalah bagian dari proses kehidupan.Lahir-bayi-anak anak-dewasa-orang tua-mati..itulah siklus kehidupan meski kadang banyak juga dari kita yang harus tidak menikmati siklus kehidupannya dengan sempurna.Tapi anak anak adalah awal dari siklus kehidupan.Kehidupannya masih murni.cimg02921

Foto disamping saya dapat ketika saya berjalan jalan di stasiun kota nagoya japan.Saya terhenyak melihat sebuah poster elektronik raksasa bergambar gadis kecil berjilbab di tengah tengah lalu lalang orang jepang dengan segala mobilitasnya.Nasib anak anak di jepang memang lebih baik secara umum di bandingkan dengan anak anak lain belahan bumi lain yang kurang beruntung sebut saja somalia atau uganda atau anak anak jalanan di tanah air.

Saya menyukai anak anak dengan keluguannya karena kita orang dewasa pun pernah juga merasakan menjadi anak anak.Bagaimana jadinya  saat dewasa kalau anak anak harus digambari dengan back ground yang  demikian hitam.Beruntung bagi kita ,anda ,atau mereka yang harus melalui masa kanak kanak dengan keceriaan dan kebahagiaan.Tentunya banyak pula yang tidak beruntung dan itu membekas sampai usia tuanya.Saya hanya ingin mengajak hal sekecil apapun yang bisa kita lakukan untuk masa depan anak bangsa .Dari diri kita ,keluarga kita ,dan lingkungan kita.Mungkin dengan memberikan contoh dan keteladanan yang baik bagi mereka kalau kita belum mampu untuk menolong anak-anak yang kurang beruntung nasibnya.

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam cinta, jepang, merenung, Uncategorized
3 comments on “Let save the children..
  1. gwgw mengatakan:

    sebagai pertamaxxx , gw harus kasih koment…
    anak adalah anugrah…jgn disia-siakan….

  2. bun mengatakan:

    anak-anak adalah simbol dari segala ketulusan…..!

  3. taufiq hidayat mengatakan:

    anak anak ibarat disc blank…isi lah dengan hal2 yang baik

Tinggalkan Balasan

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Januari 2009
S S R K J S M
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
