Mbak leah dizon ternyata kamu married duluan..

Hemm..nggak seperti biasanya malam ini kedatangan seorang tamu kawan kerja seorang anak muda jepang.Tumben mau dateng ke kamar saya yang bueeh..kamar cowok banget.Wah kelihatannya sempoyongan nih..gawat pasti bikin repot nih..Baru saja mau bikin praduga tak bersalah eh tiba tiba dia yang bilang duluan.“Gomen ne kyou koko ni tomatte ii.no …yopparatteru kara..“artinya: maaf malam ini boleh numpang nginep malam ini karena sedang mabuk..

Walah sebenarnya agak berat kasih numpang nginep apalagi sedang mabuk.Tapi ya kasian juga kalau mabuk orang jepang gak berani nyetir mobil jadi dingin dingin gini mau disuruh nginep dimana..akhirnya ya sekalian nanggap orang mabuk sambil semalaman maen game sampe subuh..disela sela ocehannya yang gak karuan ternyata dia nyebut nyebut Leah dizon

leah_dizon11

Ya siapa sih yang ga tahu leah dizon Cewek campuran Amerika-phillipina ini memang sukses berat sebagai idola di jepang sebagai model dan penyayi.Leah Dizon cewek 22 tahun yang wajahnya super imuut ini memang diidolakan oleh cowok cowok muda di jepang karena wajahnya yang super cute..

Kembali nanggap temen jepang ku yang sambil main game tetep ngoceh ngalor ngidul.“..Reah dizon doustano..“(kenapa leah dixon ) tanyaku…Dia jawab “kekkon shitandayou“dengan wajah lembeknya..Weleh ngapain juga mikirin leah dizon ..mau menikah mau jungkir balik terserah pikirku..Karena penasaran akhirnya sambil man game ku iseng nyari kabarnya ..bener gak sih ..penasaran masa dia tega ninggalin aku ..ternyata benar beberapa bulan lalu dia sudah nekat dengan pria 29 tahun..pantes cowok -cowok jepang pada stress..beritanya ternyata disini..

Peduli amat leah dizon mau nikah,cerai,nungging,lari lari..ga bakalan mau sama gue..

Hanya tulisan ringan sekedar uneg-uneg pria lajang Indonesia  yang tinggal di jepang..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, hiburan, Uncategorized
9 comments on “Mbak leah dizon ternyata kamu married duluan..
  1. bocahbancar mengatakan:

    Hohoho..

    Ternyata masih di Jepang yaw..

    Eh Maz aku ada cerita menarik nich, kan YM aku lagi aktif, trus ternyata in my contact ada yang Online, aku sapa dia, kami lanjutkan dengan saling tanya-tanya gitu, dia ngaku sebagai Leah Dizon, pake ngirim picsnya mbak Leah Dizon lagi, terus dia minta buka site nya and suruh ngevote..

    Huh dasar ,memangnya aku ini katrok apa(meskipun dari desa he he), ngaku umurnya 20 tahun, terus dia itu ga bisa bahasa Japan, waduh penipu murahan ini he he..

    Sekedar cerita anak Indonesia yang tinggal di Bandung Maz he he…

    Oh iya saku bisa nany-nanya banyak ni mas soal kehidupan di Jepang, Arigatou Gozaimashita..

    mau nanya boleh aja..kalau soal leah dizon ku ga tahu..chattingan ma leah dizon..hohoho

  2. yusahrizal mengatakan:

    Untuuunnnggggg mbak Matsuura Aya belom kawin, chance ga mada aru!!!! Hahahahaha…

    wah gak tahu kl matsuura Aya ..hehehe

  3. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    wah bung,, gue sih kaga kenal2 amat sama idol2 jepang. Rini Idol aja kadang suka kelewat😛

    anyway,, di jepang kerja di mana nih?? jadi pengeeenn..😀

  4. bocahbancar mengatakan:

    Siip lah ntar paling banyak aku nanyain soal Beasiswa ke sana he he..

    Insyaallah akan terus berusaha dan mempersiapkan mulai dari sekarang..

    Semangat..

    Makasih banget mas sebelumnya..

  5. zipzoner mengatakan:

    wah leah dizon mau kawin baru tau gw hahahaha lucu juga pas bagian yang ini

    “pantes cowok -cowok jepang pada stress..beritanya ternyata disini..

    Peduli amat leah dizon mau nikah,cerai,nungging,lari lari..ga bakalan mau sama gue..”

  6. david mengatakan:

    wah dah kawin cewek yg kusukai….Napa nggak nunggu aku selesai kuliah sech….haik…haik…

  7. […] loh..keyword yang masuk dalam pencarian dan nyangkut di blog ini aneh aneh ..dan kalau melihat tulisan teratas sampai saat ini di blog ini yang memang ga sengaja karena hanya tulisan iseng tapi ternyata saat […]

  8. sung sung mengatakan:

    she is cute….

    i think im in love with her =P

    HAHAHA…

  9. thoriq mengatakan:

    sampean kensyusei angkatan berapa mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,763 jabat tangan
Januari 2009
S S R K J S M
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: