“Tisyu penggoyah iman….“oleh- oleh jalan -jalan ke nagoya..

Hari jumat mumpung kebetulan libur ku manfaatkan untuk jalan jalan ke nagoya sekaligus mengunjungi mesjid kecil di sudut kota nagoya untuk solat jumat bareng orang orang asing sesama muslim yang terdampar juga di negeri sakura….Persiapan dah matang siap bangun pagi meski biasanya selalu molor kalau hari libur..Jam 10 dari apartemen dah dandan mlithit..ga kalah keren ma cowok cowok jepang sepatu boot,jeans,serta jumper ala american style..halah nggayane pool..

Trus apa hubungane dengan judul diatas..

Gini..dah biasa orang orang jepang sering membagikan tisyu sebagai ajang promosi dan mengiklankan suatu produk..ntah udah berapa kali juga ga kehitung setiap ajojing keluar pasti ada aja cewek atau cowok sales yang membagikan tisyu yang dalam cover nya selalu tercantum tentang produk yang ditawarkan entah tentang info kursus bahasa,pembukaan resoran atau cafe,pembukaan tempat hiburan ,hotel..de es et..

tisyu mesum

Nah kali ini berkaitan  dengan judul diatas ..kali ini ku menerima tisyu dari seorang sales girl yang produknya gadis gadis jepang buat diajak kencan…ckckckc..memang sih sudah ke berapa kali nya setiap kali lewat di depan nagoya 駅(nagoya stasiun ) selalu menerima tisyu yang sama..ni gambar tisyu dan covernya…

tisyu pemancing mesum

Nah apa namanya ga lebih pantes kalau disebut “tisyu penggoyah iman..“..he hehe..

Memang hidup dijepang kalau nggak punya bekal iman yang kuat apalagi bagi laki laki bujangan cakep keren seperti yang nulis..hayah gombal banget….bakalan mudah nggoling oleh hal hal kaya ginian di jepang..apalagi memang cewek cewek yang dalam gambar di bungkus tisyu itu memang …cek eces..

Menurut yang ditulis dalam cover tisyu tadi itu..yang isinya tentang kencan di 出会いcafe(cafe kencan)..disebutkan juga tarifnya 1000yen perjam kalau ngobrol doank kali yah..kalau lainnya mbuh ra ngerti..wakarimasen..di tulis juga lengkap dengan denah dan jam jamnya..kalau lihat lihat doank di cafe gratis..di situ ditulis kan..untuk info lebih lengkap ada juga websitenya..namanya juga promosi ginian..wah wah daripada mikir macem macem tak foto dulu buat masukin di blog  tak ambil tisyunya bungkusnya tak simpen..eh sorry tak buang..

Gimana mas bro ..cuma saran dari saya ajah bagi mas bro dan sist yang mau kejepang lebih baik persiapkan iman yang tangguh biar nggak mudah nggoling kalau kena angin dan badai penggoyah iman..meskipun di Indonesia sendiri juga moral generasi mudanya dah mulai bobrok juga..toh dimanapun sekarang sama saja kembali ke diri pribadi masing masing saat dihadapkan pada dua jalan..ikut jalan yang lurus atau jalan yang berkelok kelok..

Ngemeng ngemeng bagaimana kalau mas bro ditawari kencan di cafe yang model ginian dengan cewek jepang gimana reaksinya??

Note:Tidak ada niatan sama sekali dari yang nulis untuk menampilkan gambar yang berbau pornografis hanya ingin bermaksud untuk berbagi pengalaman dan menjadi ladang untuk saling mengingatkan


Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, hiburan, jalan jalan, jepang, merenung, religius
13 comments on ““Tisyu penggoyah iman….“oleh- oleh jalan -jalan ke nagoya..
  1. bocahbancar mengatakan:

    Wah kalo ini dihadapkan pada pemuda di Indonesia yach ya itulah Maz, jalan berkelok yang ditempuh..

    Mereka kan lebih senang nuruti nafsu daripada berfikir yang positifm resiko belakangan..Wah kacau kalo gini ya Indonesia selalu nomor Bontot dalam hal kemakmuran rakyatnya..

    Persiapkan Iman jika mau ke Japan, so pasti Maz harus bener bener super di sana dalam menghadapi godaan yang menerjang,…

    Doain ya Maz biar saya bisa ke sana…

    siip semangatnya bagus..oke semoga masih ada kesempatan lagi kopdaran di jepang yaa..

  2. hanum01 mengatakan:

    wkwkwkwkwk…dah dibuang blom tisunya…ehhh bungkusnya?????

    kalo di indo juga ada kebiasaan bagi2 kayak gini…. bungkus disimpen, tisu yg dibuang
    hahahahahahahha

    iyah udah ko bungkusnya wew jangan jangan …xixixix

  3. Ando-kun mengatakan:

    Kengaku muryou?????
    MAU DOONNNGGGGG!!!!!!
    cuma kengaku doang sih masih halal kali yah?? :mrgreen:

    aah..awalnya sih kengaku bror..lebih baik ga usah ah..jangan dekati perbuatan zina..

  4. zipzoner mengatakan:

    wakkakakka ada ada aja mas ni masa judulnya tisu penggoyah iman ahahahhaha

    silahkan diambil hikmahnya aja yah..

  5. chairuddin mengatakan:

    tapi emang iya loh mas. saya dah dua kali di nagoya. sekarang aja saya lagi di nagoya. di hotel calm. persis didepan station nagoya yang didepannya ada tugu besi kepelintir mpe ujungnya runcing.
    saya dah berapa kali dikasih tisu itu. bahkan didalam hotelpun dikasih brosur sebanyak 3 buah untuk ya… boking mungkin ya. maklum lah brosur nya bahasa jepang (tulisannya kriting semua).
    apa lagi kalo lagi jalan2 keluar…. wiiiih itu rok… pada tinggi2 bro. Kebayangkan kalo lagi pada pake sepeda… tuh CD mpe keliatan.
    tapi intinya gimana kitanya sih. dan yang untung lagi cewek2 disana ampir semua gak bisa bhs inggris. mereka cuman bisa bhs mereka sendiri. coba kalo bisa, mungkin saya juga sudah terperosok buat mencoba… he…3x becanda.

    sebaiknya ga usah diladeni aja mas..ada banyak tempat tempat hiburan di nagoya yang menyediakan seperti itu …dan promosinya bisa terang terangan..tapi kalau yang deai cafe ya mungkin tergantung laki lakinya tapi saya sarankan jangan dekat dekat yang gitu .

  6. chairuddin mengatakan:

    o i a.
    mas, tau gak dimana komunitas orang2 indonesia di nagoya? n punya kenalan gak di nagoya yang bisa bhs inggris ato indonesia? lumayan pusing euy disini. walau sdh dua kali ke sini, tetap aja saya gak bisa bhs jepang. dan tetap aja saya sering tersasar disini. mas tau kan kalo disini petunjuk jalannya hanya pake tulisan kriting. jadi ya sering kesasar deh. Kalo kita nanya ma yang ketemu, ya jadi kayak bebek ketemu onta. ngomongnya jadi pada gak ngerti. saya terus pake bhs inggris eh yang ditanya terus juga pake bhs jepang. ya akhirnya hanya senyum dan ucapkan arigato.

    maaf kalau mas choirudin muslim bisa datang ke masjid nagoya..ada kok anak anak kenshu dan mahasiswa disana setau saya..dari nagoya eki deket arah honjin dori..ada tulisan nagoya mosque..tiap malam minggu pada ngaji atau kalau hari jumat..kalau komunitas resmi ya paling anak anak mahasiswa PPI nagoya..

  7. chairuddin mengatakan:

    ok. mas makasih infonya. nanti saya coba ke sana Insya Alloh.

  8. gwgw mengatakan:

    aduh ngomong apa seh kaliyan …?
    gw gg ngerti nih…
    jangankan luar negeri lha wong luar jawa saja gw belon pernah kok kecuali madura…
    **nasib-nasib…**

  9. […] syah syah saja..Memang untuk bisa berkencan dengan wanita wanita jepang ada beberapa macam cara …kafe kafe kencan(deai cafe) kadang menjadi alternatif bagi paman paman kesepian untuk bisa berkencan dengan gadis gadis muda […]

  10. anang mengatakan:

    kok ente2 bs pergi ke jepun sh

  11. Yuni mengatakan:

    iya nih mas.. kok bisa ke Jepang? Doanya opo toh? mau..mau..mau..
    mungkin geleng2 kali ya kalo aku kesana.. Amiinn.. mudah2an imanku tetep terjaga… hihihihi

  12. nia mengatakan:

    wahahhahaha……
    asik juga tuh,,,,
    ga heran kalau dijepang jarang orang yang mau nikah, lah wong dijalan banyak **jajan nya….
    semangat ya mas bro…jangan tergoda iman…cepet nikah biar ga ngempet lama2…heheh piss

  13. nia mengatakan:

    oh ya mas bro…share dunk gmana bisa ke jepang dengan mudah, aman dan hemat…..
    cari kerja juga gimana ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Januari 2009
S S R K J S M
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: