Arsip Blog

In my brain:..“kok ada dana BLT juga di jepang yah..“

Baru kriyip kriyip lewat kotak surat di lantai paling bawah apato tempat saya tinggal eh mak beduduk..kok ada amplop warna pink menyolok mata amplop apaan nih..jangan jangan surat cinta dari mbak japanese didepan yang sering saling ngintip nih hehe..gak ding

Tagged with: , , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, jepang

The power of sedekah..

Walah kalau lihat judulnya  semut lewat aja pasti ketawa apalagi yang bicara itu cuma seorang aku..mungkin lebih pantes apabila yang bicara itu mungkin ustadz Yusuf Mansyur atau AA gym..memang kapasitasnya beda kalau yang bicara saya yang ilmu nya dangkal soal

Tagged with: , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, merenung, religius
tamu yang terhormat
  • 145.799 jabat tangan
Juli 2019
S S R K J S M
« Feb    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape