In my brain:..“..bagaimana kabarmu brother..“

Rupanya aku kangen kamu.Sekian tahun kita tak berjumpa pastinya kamu udah gedhe dan dewasa..udah lulus kuliah ,udah punya gawe sendiri..dan pastinya udah punya pacar juga kali yagh..kamu pasti inget saat kecil dulu kamu selalu ingin ikut kemanapun aku akan pergi..selalu menangis bila tak kuajak  serta..bahkan kamu juga selalu minta gendong di punggung ku karena ibu pasti akan marah bila ku tak menggendongmu dan mengajakmu bermain ..

Bahkan sampai gedhe pun saat itu kamu SMP dan aku udah SMU,kita masih suka tidur bareng dan satu kamar..Bila aku kecapekan kamu dengan sukarela memijitku dan bila ku gantian ingin memijitmu kamu selalu menolak..karena kamu tahu aku lebih tua dibanding kamu..Sampai dewasa pun kita masih suka jalan bareng,maen bareng ,touring bareng naik motor bila hari libur..

Sekarang pastinya udah dewasa banget,udah mandiri..meski kita  bisa ngobrol lewat chatting,atau kadang telephon ..tapi aku masih tetep kangen sama kamu..

Bro..itulah panggilan kamu ke aku akhir akhir ini…yagh..kalau dulu “mas“sekarang “bro“wakakak  jadi aneh rasanya tapi gapapa ..gaul men..for my brother ..this posting is special for you men..I miss u to night..semoga engkau sudah tumbuh menjadi pemuda tampan yang istiqomah dan tetap rendah hati seperti dulu..

this video remind me about us..

sekedar ikut mereview bahwa video ini ternyata cukup bikin heboh di youtube karena banyak sekali review review kelanjutan yang membuat video ini ..lihat aksen inggris anak dalam video tersebut ..bukan akting bukan rekayasa karena ternyata video tersebut juga dibuat dengan tanpa efek visual kamera..amazing,cute,natural,..itulah kesan saya yang membuat saya jadi teringat kepada adek laki laki saya..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , ,
Ditulis dalam gaya hidup, merenung
One comment on “In my brain:..“..bagaimana kabarmu brother..“
  1. bocahbancar mengatakan:

    Hhhhhhaaahhhh……

    Lucu..lucu videonya Mas..

    Hhmm…Punya adek laki2 juga to..

    Masa ga pernah hubungin dia sich Mas kok sampe kangen kek gitu…

    Semoga Bro nya menjadi lelaki yang sholeh dan tangguh Mas….

Tinggalkan Balasan

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
