In my brain:..“road to nagashima spaland part2“

Well,saya akan melanjutkan cerita jalan jalan minggu lalu ke nagashima spaland,japan..Secara umum memang bermain di sana hanyalah untuk menguji adrenalin kita sampai dimana bermain main dengan jetcoaster dan taman bermain anak anak..

nagashima spalanddragon steel dilihat dari ketinggian kurang lebih 100 m dari kereta gantung..mengambil gambar dari sini rasanya kaki tidak mampu bergerak sedikitpun hehe…gemeter..

dari atas kereta gantungsama sama deket laut kira kira keren mana pemandangannya dibanding dufan..?memandang liak liuk  white cyclon dari atas wess cukup ga mau lagi jet coaster an di sana..brrr..tobaaat..

perahu..naik prahu perahuan ini hmm..liat doang ga minat naik..liat aja perut dah mual serasa di ayu ayun ..jaan wong gerang gerang dadi bocah maneh..

kuda kudaanhehe  kembali kemasa kecil main kuda kudaan dulu..jaaan.wes kembali ke umur 5 tahun..

img_07252my gokil  friend..

expressionekspresi wajah teraneh sepanjang hidup mungkin dimana tanpa sadar keluar kata kata pakdhe..mbokdhe…mbakyuuu..babeeee….uuuuuuhhhh….oooooooohhh…
untuk menebus foto momen dengan ekspresi wajah saat adrenalin mencapai puncaknya  memang tidak mudah..gambar ini ekspresi saat berada di puncak steel dragon coaster yang diambil dengan camera high speed yang berada di jalur  coaster ,..dan untuk menebus gambar ini harus merogoh 700 yen selembar dan bisa juga dikirim via email dengan menebus 300 yen ..bukan masalah harganya tapi moment dengan ekspresi adrenalin mencapai puncaknya saat berada di ketinggian 97 m dan melaju dengan kecepatan mendekati 100km/jam  tentu sangat sulit..

selingan soal ekspresi naik jetcoaster,saya pernah ditanya oleh teman saya lulusan psikologi..dia nanya gini..

dia: “ apa yang akan km lakukan saat naik jetcoaster dan ketika naik kuda kudaan di taman bermain..??“

saya:“..memang apa hubungannya ….“

dia:“..perilaku saat naik kuda kudaan dan ketika naik jetcoaster ada hubungannya dengan perilaku saat melakukan intim..“

saya:“..hemmm..benarkah..??

hehe lanjutan nya tebak sendiri ..yang jelas melihat ekspresi seseorang ketika naik jetcoaster bisa di analisis pula ekspresi nya ketika berhubungan intim..mbuhh namanya juga psikolog analisanya neko neko aja..

img_07771duh..begini lah dikasih peringatan sama yang Kuasa ..mungkin gara gara telat sembahyang dhuhur ..dikasih hadiah harus membersihkan kaca mobil yang kena ceceran kotoran burung yang nelek sembarangan..asem kecuut..akhirnya sama sama si sableng sipit sahabatku harus ngelap ngelap kotoran burung sebelum pulang..

akhirnya setelah puas mengeluarkan adrenalin kami pun pulang dan sebelumnya mampir ke sukiya rumah makan japanese yang menyediakan masakan menu jepang gyuudon  dan hari itu kepala rasanya bener bener enteng ..melepaskan adrenalin di nagashima spaland..

ingin menyimak serunya petualangan orang asing lain..klik disini .. jangan lupa balik lagi….

videonya juga ada punya orang lain soalnya ga sempat ngrekam sendiri..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, hiburan, jalan jalan, jepang
4 comments on “In my brain:..“road to nagashima spaland part2“
  1. bocahbancar mengatakan:

    Wahhh…Jalan2nya seru banget tuwh Mas…

    HHmm…Saya paling yang pernah ya di DUFAN ajah….

    Nama temennya itu sapa mas..???

    he he terima kasih..namanya biasa nya tuh..

  2. fairly mengatakan:

    stlh naik kora2 d dufan, pas turun kaki ku spt g bs mlangkah, gemetar bo…

    iyagh fairly..ndredeg..buyuten..

  3. kezedot mengatakan:

    pagi sahabat…..
    wah jalan jalan koq kita kita tak diajak.mau dong blue diajak heheh…………..
    salam hangat selalu

    pa cabar?

    salam hangat juga blue

  4. hanum01 mengatakan:

    teriakannya sepertinya manbtabbbbhhh…. pakkdheeeee!!!!!!!!!!!
    xaxaxaxaxxa

    yoha..😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,763 jabat tangan
Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: