In my brain:..“akhirnya theme blog ini gelap lagi..“

Setelah beberapa kali bahkan tidak terhitung berapa kali blog ini gonta ganti theme akhirnya kembali dalam nuansa yang rada gelap..uuuh..kesannya angker  mungkin setiap tema juga memberikan nuansa yang berbeda bagi isi blog dan karakter blog..tapi untuk saat ini lebih cocok memakai tema ini lagi kembali ke awal ..walaupun semakin lama makin ndak mutu aja isi blog ini yang penting ada wadah untuk menuangkan segala yang ingin ditulis ..kuucapkan sangat terimakasih bagi yang mau sukarela menyasarkan diri dalam blog sederhana ini..

Kok gonta gani theme sihh??hehe semau gue dong boss…yang penting dengan theme baru semoga makin menjadikan semangat yang ngisi blog ini untuk tetap belajar menulis dan sharing ..meski  akhir akhir ini super sibuk insya Allah akan kembali ngeblog dan semangat untuk menulis .Ada atau enggak nya yang mbaca biar nyasarer nyasarer semua yang menentukan yang penting disela sela waktu yang ada  dan ada waktu untuk menulis saya akan berusaha ngeupdate blog ini..

Komentar dan saran masih ditunggu..meski tak jarang komentar komentar umpatan pun masuk diblog ini..hehe soyyi nggak bermaksud menyindir bagi yang kesindir insya Allah semakin menerima umpatan makin seneng saya ..kok bisa sih??berkurang dosa dosa kita boss..terus kalau ada komentar sanjungan bagaimana ..uuuh bahaya banget yang namanya sanjungan bisa bikin melayang sampai ke unjung langit bagi yang disanjung akhirnya bikin bangga diri dan menjadi sombong..menurut tukul nih..“sanjungan adalah terror..“bener banget ..

Jadi dengan thema ini insya Allah in my brain akan kembali update dengan cerita cerita nggak mutu lagi..apakah akan berubah lagi themenya boss??..kemungkinan selama masih ngekost di wordpress..tau sendiri kan theme yang tersedia gratisan ini gampang bikin bosen..dan dengan postingan ini memanfaatkan sela sela waktu istirahat kerja saya dan ngetik superkilaaaat blog ini saya nyatakan update kembali..hehe ga bisa bertahan lama untuk tidak ngeblog ya boss ?? hehe iyah nih dah ketempelan setan blog..😆

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Uncategorized
One comment on “In my brain:..“akhirnya theme blog ini gelap lagi..“
  1. hanum01 mengatakan:

    Welcome back..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,763 jabat tangan
April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: