In my brain:…“kesenangan yang aneh hari ini..“

Hari ini dapat undangan untuk ikut bagian dalam acara barbekyu…uff..agak males karena yang ada hanyalah ajakan untuk minum bir dan makan daging sampai perut penuh dan kepala jadi cenutz kuadrat..daging mungkin memang cocok dipadukan dengan bir..最高..(bagi japanese tentunya)

bbq

aghh..membaur untuk mengikuti kebiasaan japanese tanpa meninggalkan prinsip prinsip pribadi yang tidak boleh dilanggar kadang memang terasa agak sulit..apalagi dalam acara barbekyu hmm…sebuah acara senang senang yang tidak pernah saya kenal di indonesia (maklum bukan golongan borjuis)..bahkan di jepang pun juga masih aja kagok bila harus mengikuti acara acaranya japanese..

Hanya acara makan makan bakar daging ,minum ,dst..ga lebih dari itu tapi bagiku tetep merupakan bentuk kesenangan yang aneh dimataku..kok aneh??aneh aja karena selalu tidak biasa dan tidak berusaha membiasakan diri..beruntung japanese selalu pengertian dan tidak tersinggung ketika kutolak secara halus untuk minum bir maupun makan daging babi (karena prinsip agamaku dan keyakinanku )

spy shotnamanya juga spy shoot..

Setelah semua lahap makan dan sebagian pada mabok ..karakter karakter yang tidak pernah muncul pun keluar termasuk atasanku yang pendiem habis jadi ngoceh kayak anak kecil ga karuan ..semua begitu terlihat menikmati acara saat itu kecuali mungkin aku yang hanya makan daging ayam dan daging sapi itupun beruntung ada japanese yang dengan sukarela dan pengertian membakar daging ayam dan sapi secara khusus terpisah dengan panggangan daging babi..ku sendiri juga ga mau untuk melayani ketika diajak berdebat oleh japanese …“tentang kenapa aku yang muslim tidak mau makan babi,minum bir ,..bahkan saat kencing ditoilet bareng japanese pun ada yang tanya …udah dicuci belum barangnya habis buang air kecil??,,,..ku hidup diantara mereka didunia mereka hanya berusaha untuk membaur diantara mereka tanpa mengorbankan prinsip prinsip pribadi tentunya…

Tapi ada yang menarik saat acara hiburan dimana orang orang yang ditunjuk harus menyanyi dan berteriak mengungkapkan unek unek mereka ..yang laki laki tentunya ..kebetulan saat itu ada karyawan baru perempuan diperusahaan..unek unek yang harus dinyanyikan harus yang berbau porno atau hayalan yang bersifat pornografis dari senior terhadap karyawan baru cewek yang baru datang…yagh..bentuk kegokilan japanese menurutku..mendengar nyanyian ero (berbau porno)mereka sungguh membuatku senyum dan ketawa terbahak bahak dalam hati …hagh..pusing juga mengikuti cara bersenang senang yang tidak terbiasa (geleng kepala thok..)…🙄

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, hiburan, jepang, merenung
4 comments on “In my brain:…“kesenangan yang aneh hari ini..“
  1. Ando-kun mengatakan:

    Whaaaa…. SEKU HARA!!!! SEKU PAWAA
    Pelecehan seksual dan pelecehan dgn kekuasaan.
    Itu karyawati baru bisa lapor ke polisi tuh.

    Soal kita nolak dan nolak dan nolak lg, walaupun sering ditanya kenapa begini kenapa begitu dan jawab berulang ulang, itu masih jauh lbh baik dr pd hari ini nolak tp bulan depan malah ngerjain.
    Justru yg terakhir itu bikin org jepun mandang kita munafik.

    yagh..namanya juga lagi fly mas bro..

  2. heri koesnadi mengatakan:

    pasti sulit sekali yah..

    bgt lah..

  3. citra mengatakan:

    wahh qu br tahu nie..pdhl aq pgn beud ke jepang…bakal susah beud nie adaptasi na….

  4. Firdaus Ainet mengatakan:

    itu memang benar,kita haeus punya prinsip dlm agama islam.sayapun mengalami di sana,kadang di paksa minum sake ,makan daging babi semuaitu saya tolak secara halus,dan ada beberapa orang jepang yg mengerti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: