In my brain:“..japanese children is ..kawaiii..“

Hanya sebuah foto..mungkin tidak berarti apa apa tapi melihat anak anak yang bermain dengan keluguan dan kejujurannya terkadang kita orang dewasa sangat iri dengan anak anak..

japanese childrenWagh ..gejala aneh yang nulis mulai suka memfoto hal hal yang aneh aneh ,ada dua kemungkinan kayaknya..

pertama: mulai menyukai fotografi..konsekuensinya harus beli camera yang lebih profesional..

kedua     :mulai kepingin punya anak.. konsekuensinya harus segera cari istri..

pilih mana nich..kaburrr…😕

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, hiburan, jepang, merenung
6 comments on “In my brain:“..japanese children is ..kawaiii..“
  1. may's blog mengatakan:

    ihh..anak kecilnya lucu-lucu…
    tuh..anak2 jepang kah??

  2. Ando-kun mengatakan:

    Lho yag ketiga nggak ditulis: gejala pedofilia …. wakakak…. bercanda bro.😆

    Tp, ingat! hati2 kalau dekat anak2 jepang, apalagi sampai motret mereka. Akhir ini banyak kejadian penculikan dan pembunuhan anak2. Orang tua mereka biasanya saking khawatir kalau liat ada org asing ngambil foto anak mereka justru nelpon polisi.
    Khan nggak lucu kalau sampai digelandang ke kantor polisi cm gara2 mau nyari istri sambil hobi motret bocah:mrgreen:

  3. hanum01 mengatakan:

    mungkin yang ketiga…
    pengen punya istri yang masih anak2…. hahahahahah

  4. heri koesnadi mengatakan:

    cari istri orang jepang ja mas, pasti ntr lucu anaknya… ha..ha..

  5. giyzt mengatakan:

    hehe..dari ketiga koment yang masuk keknya yang mendukung cuma no.3 nih..😆

  6. Febe Fernita T mengatakan:

    kyak’y gejala yg ke’3 : Pgen buru2 punya istri iaa m’..??
    haaa..haaa..
    bener thu kata m’heri, cari istri orang jepang aja, biar anak’y lucu-lucu..
    wah pengen jadi anak kecil lagi nih, biar d’bilang lucu, wkk..kk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: