In my brain “nyoblos di jepang…“

KPU memang top urusan mencoblos bagi WNI yang di negeri asing  dan bertempat tinggal mojok dan ndelik pun tetep ketahuan..ya jelang dos sayah kan WNI resmi di negeri asing boss..kl ndak resmi..ya ga bakalan ketahuan..

img_0197

pict :nah tuh amplopnya…

Yaelah mas bro amplop doang dipajang..ya biarlah toh didalamnya ada bukti otentik yang berisi wakil wakil rakyat yang nantinya ikut memikirkan bangsa Indonesia (ups..bener nih ,,ya mbuh di catat atau direkam saja janji janji nya saat kampanye..nah kl selama nanti menjabat sebegai legislatif dan ingkar janji tinggal di berikan aja rekaman ke mereka..nyoh..ini bukti pidato anda saat kampanye dulu..mana buktinya..begitu  ..di tagih aja..

Ah mas bro anda terlalu pesimis wong mereka ndak ingkar janji kok ,.kita lihat aja ntar ..wagh semoga saja enggak lha wong segala ucapannya juga sudah di catat sama malaikat rokip dan atit termasuk yang nulis dan mas bro semuanya juga..lha tapi mas bro..kampanye mereka kan di hadapan ribuan orang orang kecil yang selalu berharap akan perubahan yang lebih setelah mereka kepilih..berarti hitungan dosa dosanya lebih besar besar dong kalau ingkar..ya jelang doss … tapi serahkan sama Tuhan aja kalau masalah dosa mendosa..

Dag dag dig penasaran pingin buka amplop duluan nih sorry mendahului….jeng jreng jrenggg….lho kok..isi caleg calegnya dan daerah pemilihannya ndak sesuai piye toh iki..aku kan wong jawa tengah asli kok disuruh milih caleg DPRD DKI ..hmm..ga sinkron dong ..wah  jangan jangan terjadi kekeliruan nih PPLN (Panitia Pemilihan Luar Negeri).. weiss prasangka positif aja..atau memang kebijakannya seperti itu yang di luar negeri milihnya caleg dari jakarta ..nggak ngerti aku ..perlu konfrontasi konfirmasi kayaknya nih..tapi ya semoga dalam penyelenggaraan Pemilu kali ini tidak ada kesalahan kesalahan yang fatal baik dalam surat suara ,penghitungan maupun kecurangan kecurangan bisa di hindari..berharap dan berdoa..

Melihat nama nama caleg yang ga seharusnya ku coblos dan niatan dari tadi nyoblos setelah  buka sarung (habis solat eeuy..)dan sediain paku panjang dan lanciip biar maknyuss eh nama calegnya ga ada yang kenal apalagi program programnya dan latar belakang calegnya..seketika jadi luooyo..ga nafsu nyoblos lagi..hmmm..

Aaah…enaknya gimana nih mas bro..masak nyoblos sambil merem ..atau melek tapi gelap gelapan ..ya nggak maknyuss rasanya nyoblos..tapi nyoblos di luar negeri memang beda rasanya tinggal duduk diam di rumah amplop surat suara datang sendiri lewat pos dan tentunya juga harus mengirimnya lagi ke PPLN perwakilan negara masing masing kalau saya yah di tokyo..

Yang pasti anda anda semua yang sudah punya hak pilih cuma ingin saling mengingatkan yuk belajar jadi WNI sebaik baiknya ikuti aturan aja ,..gunakan hak nyoblos anda dengan baik jangan disia siakan dan jangan sampai salah pilih..soalnya ya bagaimanapun kita semua pastinya punya harapan yang lebih baik bagi perubahan Indonesia mendatang setelah pemilu..jangan salah pilih mas bro dan mbak sist sekalian ..niat ingsun nyobloss.….

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, hiburan
3 comments on “In my brain “nyoblos di jepang…“
  1. Fuad mengatakan:

    dah diganti mas, bukan nyoblos lagi NYONTRENG namanya

    maklum lama di jepang jadi katrok mas bro..

  2. fairly mengatakan:

    ralat ah, contreng kalee…

    iya iya..soyyi..katrok nih dalam negeri..

  3. Ando-kun mengatakan:

    Waduh boss, saya resmi koq tinggal di jepang. Suwer deh!
    Tp tetap aja nggak dikirimin, udah keliatan kali hawa golputnya dari tokyo😆

    hehe memang sih bawaanya kok pingin golput yah..gak ding..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: