Tentang fenomena “In my brain “ ini..

Beberapa hari nggak posting karena kesibukan ..sesekali sempatin buka blog dan melihat perkembangan yang terjadi dalam blog sederhana dan ala kadarnya ini..memang kalau melihat dashboard blog ini kadang bikin senyum senyum sendiri..bukan berarti gila loh..keyword yang masuk dalam pencarian dan nyangkut di blog ini aneh aneh ..dan kalau melihat tulisan teratas sampai saat ini di blog ini yang memang ga sengaja karena hanya tulisan iseng tapi ternyata saat mengetikkan leah dizon dalam search engine nya om google ..gambarnya  leah dizon ada dalam posisi paling atas…nah begitu di klik gambarnya mengarah ke blog ini..sehingga pencarian dengan kata leah dizon melalui om google pasti mengarah ke blog ini..tentunya saat mengeklik gambar nya tuh nyonya leah…lha siapa yang kesasar pastinya kebanyakan bule bule negara sono …

Selain diatas sering juga menemukan dalam daftar istilah mesin pencari dalam dashboard yang bikin saya ngakak sendiri ..contohnya; rok mini,cewek bugil,cewek telanjang cewek seksi jepang,dll pokoknya yang berbau rada bikin penasaran yang sering nyantol di blog ini..jadi ya maaf  tuan tuan,brother ,sister yang tidak menemukan apa yang anda cari dalam blog ini..

Tapi tentunya tidak hanya kata kata yang begituan yang nyangkut di blog ini tapi hal hal yang berbau religi kadang juga nyangkut ..untuk screen shootnya ya maaf ga bisa di tampilkan karena terlalu banyak dan penuh kalau di tampilkan disini jadi saya kasih gambarannya aja ..memang blog ini komplit campur baur sesuai isi kepalanya yang nulis ga hanya  cerita romantis tapi hal hal yang gokil ,technology dan sebagainya ..wis pokoknya campur aduk semaunya sendiri ..ya biarin terserah otak saya  jadi tangan ini mau ngetik tema apapun ya biar …

Blog ini juga biasa biasa saja ga punya pengunjung tetap ataupu ramai akan komentar ..ya biar saja lha wong ngeblog juga buat nuangin unek unek kepala sekaligus sebagai bahan refleksi bagi yang nulis sukur ada yang mau komentar dan bisa jadi bahan diskusi tentunya yang nulis juga makin seneng dan rajin buat nulis meski kecapekan seharian beraktifitas..

Dan menanggapi komentar maupun request Insya Allah kalau ada keluangan waktu pasti sebisa mungkin akan saya balas setiap komentar  dan request postingan seperti di komentarnya ghost sebisa mungkin akan saya usahakan posting tapi kalau ga sempat ya mohon dimaafkan karena yang nulis juga punya kesibukan..terima kasih yang mampir ,sering mampir ,ga sengaja mampir ataupun kesasar ke blog ini ..

Dan blog ini mungkin juga penuh dengan foto foto dan gambar selain tulisan ,karena sebagian besar foto foto adalah yang pernah dilihat oleh yang nulis,segala pemandangan dalam foto sebagian adalah keseharian yang ada dalam dunia nya penulis saat ini meski sebagian juga ngambil dari punyanya orang lain..jadi penulis juga ingin memanfaatkan blog ini untuk mengabadikan momen momen yang pernah di lihat oleh yang nulis..kok postingan ini ga ada gambarnya ..hehe..yang nulis bingung mau dikasih gambar apa ..jadinya ya biar tulisan doang aja ..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: ,
Ditulis dalam Uncategorized
3 comments on “Tentang fenomena “In my brain “ ini..
  1. Ando-kun mengatakan:

    Keep posting bro!
    Template berubah terus nih, belum ketemu template yang ngepas dihati yah?:mrgreen:

    he he iyah…

  2. sopyanetawa mengatakan:

    sip mas…… aku sekarang juga mulai belajar ngeblog, setelah baca artikel sampean aku semangat lagi untuk ber posting ria.

  3. bocahbancar mengatakan:

    Iyah nich, template yang ini malah keliatan lebih sederhana low Mas..

    Tapi mank adem sich di mata…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,763 jabat tangan
Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: