jamannya kok pada narsis sekarang yah…

Zaman sudah berubah perkembangan teknologi yang pesat meluncur bak anak panah seakan tidak bisa di bendung lagi..mulai dari ndeso sampai kota orang orang sudah mengenal internet ..tentunya karena kemudahan untuk mengakses dan menggunakan internet dengan mudah melalui bebagai media entah Hp,laptop ,PC ,blacberry,I phone ..Mulai anak anak kecil sampai kakek kakek sudah mengenal yang namanya face book,dunia blogging ,maupun situs jejaring social lainnya..

Orang orang juga semakin berlomba untuk bernarsis narsis ria ..LHO INILAH  GUE,.KARYA GUE,..WAJAH GUE,..GELAR GUE, PENDIDIKAN GUE ..yeahh rasanya semua orang sudah  kena penyakit narsis keartisan ..mungkin termasuk yang nulis kali yah..

Jaman memang sudah berubah ..sekarang jamannya orang orang pada narsis tralala..lihat aja perkembangan friendster ,tagged,maupun yang lebih heboh face book..huf huf huff..efeknya luar biasa euyy..bagi gaya hidup dijaman sekarang  ga bisa dikendalikan lagi,mau tidur buka face book ,bangun tidur buka face book ,ke toilet merem melek ..face book…ckckc..dimana mana orang membicarakan face book ga peduli anak sekolahan,pegawai negeri ,pegawai swasta,pegawai pabrik,..semuanya pada kena demam face book..lha yang nulis gimana kok ga ada widget face book di blognya..hehe..yang nulis meninggalkan situs situs jejaring sosial saat ini..bahkan fs pun ku hapus ,terpaksa bye bye sama temen temen dunia maya lewat fs yang kebanyakan di add sama cewek cewek ..hampir ga ada yang nge add laki laki..heran ( resiko orang ngganteng=ngga…titik2 lan itheng)..lebih suka narsis lewat blog ..alasannya kenapa??ya mbuh..mungkin belum merasa perlu narsis di jejaring social gituan kayaknya..

Bicara blogger narsis ..tipe tipe blogger berbeda beda..ada yang memang naris karena punya wajah yang enak dipandang jadinya pedhe aja mau narsis ,ada yang narsis lewat tulisan aja tanpa perlu gambar dirinya dipamerkan meski cakep mirip  tukul arwana maupun omas wati,.ada yang pingin banget narsis tapi sarananya kurang..atau bahkan ada juga yang menganggap  narsis adalah najis..well,..semuanya kembali ke diri masing masing ..narsis boleh saja asal tidak melanggar norma norma sosial dan norma agama yang ada ..fine aja..

Tipe blogger Indonesia mungkin memang beda dengan blogger jepang ..narsis nya pun juga beda..senarsis narsisnya bloggernya Indonesia tidak senarsis blogger jepang ..mau bukti .??yuk ngintip narsis nya blogger jepang yang  paling banyak memanfaatkan Akses yang disediakan Ameba ini..yang cowok click sini.. anda yang cewek boleh ngintip dan click sini.. tapi jangan lupa setelah ngintip balik lagi yah..eh blognya pakai huruf kanji lho jadi click aja angka angka atau tanda panahnya bagi yang ndak mudheng..

Blogger blogger jepang yang didominasi oleh artis artis jepang ini kebanyakan memposting dan mengakses blognya lewat HP..dan isi postingannya pun hanya hal hal sepele seperti..Hari ini sarapan apa..hari ini pakai baju apa..jam ini ketemu dengan siapa ,..atau jalan jalan dengan siapa,,atau hari ini masak  masakan apa..yah tentunya beda tujuan ngeblognya..mungkin kalau kita ngeblog ada yang memang niat share,bertukar ilmu,nyari pundi pundi lewat internet marketing dsb..yup beda negara memang mungkin beda tipe tipe bloggingnya..beda juga tipe kenarsisannya…

Kembali ke masalah narsis ..anda punya pendapat tentang narsis ??kalau punya silahkan sharing disini..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , , ,
Ditulis dalam Uncategorized
4 comments on “jamannya kok pada narsis sekarang yah…
  1. febe fernita t mengatakan:

    Ngomongin ttg fb atopun blog, kyak’y tuh emg ajang’y buat org utk narsis,
    mgkin lebih tpat’y lagi mamerin sgala hal yg kt pnya (“yg positip aja lah*), spy bsa mnarik p’hatian org lain.
    Mmm..b’arti aku jg t’masuk org yg narsis, he..he..
    *wah curang tuh, gliran yg ce aja dkasih tulisan ruwet,
    gag nge’dong’i, ck..ck..ckk..

    yoha..sesama narsiser bikin partai narsis aja yuk…sorry soal dikasih yg ruwet adanya itu…

  2. Ando-kun mengatakan:

    tujuanku bikin fb cuma 1: nyari teman lama buat silaturahmi. Aku ketemu beberapa teman dr kampung jaman sd dan smp dulu gara2 fb.
    Kagak tertarik nambah teman baru di fb, krn fb-ku bernar2 personal. khusus buat tukar info antar teman (jarak jauh) yg kukenal pribadi aja.

    narsis? hehehe…. liat sikon aja masbro.
    Pernah ada teman protes kenapa gambar2 di fb nampangin orang dgn latar luar negeri, kayak nggak cinta tanah air sendiri.
    wong aku cuma punya gmbar di jepang doang koq. seandainya ada gmbr masa SD lg nyemplung kali, udah aku tampilin tuh… natsukashii…:mrgreen:

    wagh..asyik memang kl ketemu temen lama tapi kalau ketemu pacar lama kadang malah ruwet ..hehe…

  3. bocahbancar mengatakan:

    Hohoohoho ternyata yang jadi pedoman anak muda sekarang itu ini mas..
    Yang ga narsis ga bakalan Eksis…Yach alhasil semua jadi penggila FB maupun FS…

    Hohoho saya baru saja mau ngintip Blogger Japan(terutama yang cewe he he he)

  4. fairly mengatakan:

    wuedan…, gara2 FB aq d intimidasi sm temen2. dah gitu hrs pk foto yg enak dliat. ih narsis bgt c..

    jadi penasaran🙄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: