nirvana edan…(javanese version)..

entah saya ga bisa ber kata kata dan berkomentar lagi..Indonesia memang kreatif soal mbajak membajak…tapi maaf anda yang tidak berbahasa jawa tidak akan mengerti bahasa yang dipakai dalam video ini…

uuuedann…astagfirillah hal adzimm..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , , , ,
Ditulis dalam hiburan, humor
3 comments on “nirvana edan…(javanese version)..
  1. bocahbancar mengatakan:

    Asli Maz kuentir..

    Kalo ada yang bisa bahasa Jawa pasti bakalan terpingkal-pingkal dech….

  2. zipzoner mengatakan:

    wahahahah lucu ngakak asli sumpa ngakak wa ngerti sedikit bahasa jawa

  3. […] diatas sering juga menemukan dalam daftar istilah mesin pencari dalam dashboard yang bikin saya ngakak sendiri ..contohnya; rok mini,cewek bugil,cewek telanjang cewek seksi jepang,dll pokoknya yang […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: