Kebiasaan kebiasaan ku yang mulai ketularan japanese..

Nggak sadar tapi ku merasa ada kebiasaan yang sudah mulai berubah  antara dulu dan sekarang ..apakah sudah mulai ketularan japanese ya..

#Jadi malu dan mikir kalau mau  buang sampah sembarangan di jalan ,lebih suka mengantongi plastik bekas bungkus roti atau permen setelah ketemu tempat sampah baru di buang..(kalau buang sampah sembarangan dijepang bisa berabe dendanya kalau ketahuan)

#Meludah juga mikir apakah kira kira ada orang yang melihat atau nggak ..lebih suka meludah di wash tafel atau toilet(manner dan etika)

#Kalau saat di kereta atau sendirian suka ndengerin musik  Mp3 player pakai headphone atau sekedar baca baca buku

#lebih rajin nyukur jenggot dan kumis karena berada di lingkungan cowok cowok jepang yang lebih suka bergaya bersih dan maskulin apalagi kalau bulu hidung dah mulai nongol ..uh malunya minta ampun(dulu lebih suka kelihatan liar dengan piara kumis dan jenggot)

#Selalu menyediakan sabun cuci tangan di washtafel atau didapur dan lebih sering cuci tangan sebelum atau sesudah mengerjakan sesuatu(dulu rada rada cuek ,sabun kalau mandi doank..)

#Lebih suka antri dalam barisan yang teratur daripada riyel dan kruyukan ..enak aja liatnya(dulu semakin kruyukan makin asyik aja)

#Mematikan lampu ruangan yang ga terpakai atau ditinggal (dulu cuek habiss lagian kepala kliyeng kliyeng juga kalau tagihan listrik bengkak )

#Malunya minta ampun kalau datang dalam suatu acara atau janjian tapi telat ,apalagi masuk kerja sampe telat wuuih..(dulu molor dianggap biasa)

#Menyediakan sandal tersendiri untuk ketoilet,sandal untuk keluar dari rumah dan sandal dalam rumah(banyak banget sandal nya..)

#Membersihkan kompor sehabis dipakai(dulu ga pernah nyentuh kompor)

#Mandi cuma sekali sehari,berangkat kerja tanpa mandi cuma pake semprotan minyak doank(kalau musim dingin pagi pagi mandi bisa masuk angin jek..kalau musim panas tetep harus mandi 2x keknya..)

#Suka banget kungkum di ofuro pake air hangat(dulu repot kalau mandi air hangat harus manasin air dulu  lagian ga punya ofuro)

Sementara itu dulu .. kalau ada kebiasaan yang berubah lagi update lagi yang mampir mohon kritik dan sarannya  juga yah..



Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, Uncategorized
5 comments on “Kebiasaan kebiasaan ku yang mulai ketularan japanese..
  1. hanum01 mengatakan:

    Good habbit mas…

  2. Agung Rahmatullah mengatakan:

    Waduh sebelum2nya kebiasaan buruk tok
    Ya selamat deh atas Perubahannya

  3. angga erlangga mengatakan:

    Asyik ada juga yang nemenin pergi ke Japan (obsesinya)

    Salam kenal…😉

  4. Ando-kun mengatakan:

    kebiasaan jarang mandinya koq nggak ditulis?????😛
    lalu kebiasaan sukebenya juga nggak disinggung????:mrgreen:

    yg soal mandi udah bror di atas ada kok..soal sukebe bagian dari seni..

  5. esra mengatakan:

    bagus banget perubahannya….

    salut gua…
    tapi memang lingkungan sangt berpengarguh lho…
    makanya buat juga donk atmosfer masayrakat di lingkunganmu agar ga buang sampah sembarangan
    gb…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,763 jabat tangan
Januari 2009
S S R K J S M
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: