merindukan salju..

Pagi yang dingin tidak seperti pagi kemarin..udara dingin dan angin semilir kering cukup menusuk tulang tulangku ketika kubuka jendela.Feelingku ternyata salah ..kukira akan turun salju hari ini memang  turun tapi cuma img_11541tipis..memang sampai detik ini di wilayah sekitar nagoya belum turun salju ,mungkin beda dengan daerah yang sedikit atas yang sudah dalam lautan putih salju..Tiba tiba saja aku merindukan salju turun..suka  akan keindahan meyerupai kapas kapas putih berjatuhan dari langit..

Aku ingat sekali ketika aku pertama kali melihat salju turun,.. ketika itu baru awal datang ke negara ini.Seperti tidak percaya seperti inikah salju ..sungguh kebesaran Tuhan dengan keagunganNya..

Mungkin kalau orang jepang suka bilang “kimochi ii..“Memang benar mebuat kenyamanan tersendiri dihati ketika menikmati indahnya salju turun.Ada semacam sensasi yang lain dalam perasaan..Maha Besar Allah yang mampu menciptakan segala sesuatu..yaa memang susah juga sih kalau sudah turun jalanan menjadi licin karena tertutup es lalu lintas jadi bahaya, jadinya mau pergi kemana mana juga repot..

Tapi ada saat terindah yang membuatku terkagum kagum dengan turunnya salju .yaitu ketika aku melihat benda -benda putih yang ternyata adalah gumpalan air tapi serasa ringan seperti kapas turun dari langit..sungguh Allah maha Besar..Seperti ikut meredam gejolak jiwa yang kadang masih mencari cari sebuah jawaban yang tidak akan pernah ketemu..

Terasa rindu dengan hamparan putih yang mampu menutup semua warna seakan -akan menjadi putih..hati juga menjadi dingin menatap keindahan ciptaan Maha Kuasa..seakan ikut meredam amarah dan keinginan fana yang membuat manusia lupa akan khalik..

Aku juga rindu akan putihnya..hingga membuat ku merasa seperti anak kecil yang polos dan putih seperti salju.Mungkin salju hanyalah simbol yang diberikan Allah kepada manusia.Yang diturunkan dari langit dengan warna putih..slju

Mungkin anda yang merasakan hidup di negara empat musim juga akan sering melihat salju ..memang biasa ..tidak ada yang istimewa tapi mungkin anda juga akan merasakan rindunya warna putih yang menutup semuanya hingga seperti lautan putih..itu hanyalah simbol agar kita selalu ingat akan kebesaran Allah..

Tulisan salju ini hanya tulisan kosong tanpa arti tapi bagi anda yang bisa memahami dan mengerti mungkin anda juga akan bisa menangkap kiasan dibalik judul sebuah tulisan Merindukan salju ini..

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam jepang, merenung, religius
4 comments on “merindukan salju..
  1. hanum01 mengatakan:

    apa yang ditangkep yahhh???

    nangkep maling bisa ga????

    xixixixixi

  2. bocahbancar mengatakan:

    Hah..

    Jadi pengen Maz..

    Sayang jalanku masih panjang untuk mencapai Negeri Sakura sana hikz ..hikz…

    Jadi sedih..

  3. fazar mengatakan:

    REME-REME BUAT SALJU YUK…!!!!!

    HA…HA….!!!

  4. ucca mengatakan:

    hai salam knal,foto nya bagus sekali wah senang nya ya bisa pergi melancong sampai ke luar negeri yang beriklim sedang seperti jepang…
    jadi ingin saya ke Jepang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,763 jabat tangan
Januari 2009
S S R K J S M
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: