ckckckc..laki laki pakai bra di jepang??

Kalau ada yang bilang bra hanya di pakai kaum adam itu salah besar.Yang jelas bukan kaum waria dalam hal ini tapi laki -laki tulen.Terasa aneh dan ganjil apanya yang mau bungkus kalau laki laki dalam hal ini.Entah karena kelainan jiwa atau memang gaya hidup baru mengapa fenomena ini bisa terjadi.Sebenarnya bukan berita baru tapi ketika beberapa saat lalu melihat fenomena ini di ungkap oleh sebuah televisi jepang dimana banyak pria pria bisnisman di jepang yang mulai memakai bra saat kerja ..jadi geleng geleng..ckckckckc.

bra_man1

Fenomena bra dipakai pria ini mulai terjadi di jepang  dan kebanyakan melanda kaum usia diatas 40 an.Dalam gambar diatas yang diambil dari cuplikan tv berarti kenapa laki laki memakai bra??Tentunya ada beberapa alasan dari laki laki pemakai bra.

Stress bekerja menjadi alasan utama sehingga memakai bra dirasakan mejadikan kenyamanan tersendiri saat memakainya.Bahkan sejak di launching di rakuten tokyo bra laki laki yang di banderol sekitar 2800 yen atau sekitar 300 ribu rupiah ini ternyata langsung menjadi best seller .Pembelinya ya siapa lagi kalau bukan cowok cowok penggemar bra..

Beruntunglah saudara saudara yang masih diberikan kekuatan iman sehingga apapun yang terjadi saat stress melanda masih bisa kontrol diri dan tidak melakukan tindakan yang menyimpang dari jalur yang seharusnya.

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Tagged with: , , , , , ,
Ditulis dalam gaya hidup, jepang, religius
11 comments on “ckckckc..laki laki pakai bra di jepang??
  1. […] lihat juga cowok jepang suka pake bra?? […]

  2. pejantantan99uh mengatakan:

    ni mah gak ada kerjaan tau ato pengen…….??????

  3. diazhandsome mengatakan:

    untung gw gak ketularan… huft… secara umur gw udah 41 dibali (14 cuy!)

    hehehe

    main balik yuuu…

  4. MEILINDA mengatakan:

    Huekk..geli gw..
    serem,,apalagi yg difoto itu,buset dah..
    ohmyohmyohmy
    KIAMAT UDAAH DEKET!!
    hiiiiiyy

  5. hanum01 mengatakan:

    tu bapak hamil berapa bulan mas?????

    ko muke na dah kayak org yang ketubannya mo pecah

    xaxaxaxaxa

  6. fazar mengatakan:

    ha..ha…ha…ha….!!!
    ada..ada aja tu orang..
    orang itu ada..ada aja…

    ada kerjaan pa…
    liatin aja….
    lama…lama…
    jadi cwe’ juga lagi…

    beuh… naudzubillahi minzalik… cuy….

  7. zipzoner mengatakan:

    lolita complex kali ya he he

  8. gwgw mengatakan:

    astagfirullah mas……jepang parah banget….

  9. may's blog mengatakan:

    lagi cosplay klae..ntu org..
    hhe..

  10. blue mengatakan:

    memang kdng membri kymanan apalagi yg berbusa tebel.
    aduh ih… lagi keselip bra gw…

  11. cindy mengatakan:

    bnyak ga sh co jpg yg pake bra???????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 137,744 jabat tangan
Januari 2009
S S R K J S M
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Arsip
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
%d blogger menyukai ini: