gue di gambar mati..(gaya pacaran anak muda japanese)

Sumpah mungkin ini hari apes ku ..sebagai bujangan yang klonthang klanthung di negeri sakura sendirian menjadi sensitif kalau melihat pasangan pasangan yang bertindak seronok di muka umum mulai peluk pelukan ,cium ciuman dan pangkua pangkuan…ga biasanya sepulang dari hadaka matsuri kemarin ketika mulai masuk ke dalam kereta dah melihat sepasang muda mudi japanese yang main peluk aja didalam kereta..edan dasar ga ada malu nya babar belas didalam kereta main dekep dekepan didepan mata ku ..eeh orang orang juga pada cuek  mungkin aku aja sedikit ngilrik sambil cemleguk menahan pingin sambil geleng geleng kepala… ckckckc mentalnya dah bobrok

lokasi TKP

lokasi tkp..

Begitu turun dari kereta akan menuju eskalator didepan hidung ku berjajar juga sepasang anak muda yang bergandengan tangan dan kejadian tak terduga pun akhirnya terjadi  saat sudah sampai dieskalator.Kebetulan eskalator yang ku naiki agak panjang dan durasinya agak lama..uuuuuedaan didepan hidungku pas dua sepasang insan remaja ber french kissing selama 10 detikan di eskalator ..didepan mataku pula..sumpah hari itu rasanya kakiku seperti mau nendang aja..bayangkan didepan mataku yang jaraknya paling sekitar 20 cm dari mereka..

Penderitaan nampaknya belum berakhir juga hari itu..setelah turun dari eskalator menuju pintu keluar ditengah lalu lalang langkah kaki japanese yang jalannya seperti di kejar hantu,..kulihat lagi sepasang anak SMA yang laki laki bergaya rambut jeprak jeprak dan ceweknya make rok mini yang super ketat sedang  berpangku pangkuan di kursi tunggu ..weleh bener bener hari apes..hari itu gue digambar mati..sampai KO..

Well hanya tulisan ringan sekedar ingin sharing begitulah potret gaya pacaran anak muda jepang sekarang selain  free sexnya..Mungkin saya tidak akan mengulas panjang kejadian “..digambar mati hari itu ..“bila saat itu sedang berada di eropa ataupun di amerika wajar..tapi karena masih dijepang yang dikenal dengan orang nya yang pemalu dan masih sesama bangsa asia..

Saya yakin juga potret gaya pacaran seperti itu mungkin terjadi juga di Indonesia ..Sebagai generasi muda yang menjelang akan tua ,saya semakin prihatin dengan gaya pacaran kehidupan anak muda sekarang ..Bayang kan bila anak anak kita atau cucu kita yang kita sayangi sudah tidak bisa lagi membedakan antara akhlak moral yang baik dan yang buruk..

Jaman sekarang memang sudah canggih ..Internet memang menjadi media yang sangat sulit di kontrol oleh orang tua terhadap apa yang diperoleh anak anaknya melalui media ini..Ibarat pisau bermata dua yang mengatasnamakan kemajuan dan globalisasi.

Semua tergantung dari bagaimana orang tua membekali anak anaknya dengan Ilmu agama ,menanamkan nilai etika serta bagaimana dunia pendidikan dan masyarakat ikut mengawasi norma norma yang terjadi di kalangan anak muda..semakin miris mendengar gelombang video porno anak anak muda di Indonesia bahkan anak SMP sudah bisa beradegan porno dan direkam pula..Subhanallah..

Bagaimana dengan gaya pacaran anak muda disekeliling anda??atau anda sendiri mungkin malah menjadi pelaku juga ??

Perihal

aku adalah aku apa adanya seorang yang berjalan mengikuti garis hidup tapi bukan seorang yang psarah kadang selengekan meski bukan slanker kadang romantis meski bukan arjuna kadang jadi anak manis kadang pethakilan meski bisa berubah ubah tapi bukan bunglon bukan pula banci karena aku selalu gentleman dalam setiap urusan..

Dikaitkatakan dengan: , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam cinta, gaya hidup, hiburan, jepang, merenung, religius
19 comments on “gue di gambar mati..(gaya pacaran anak muda japanese)
  1. hanum01 mengatakan:

    weewwwww… ada yg mupeng… hahahahahah

    tunggu ajah mas pas di indo..

    hahahahhha

    oke kangen juga ma rumah soalnya..

  2. fairly mengatakan:

    coba lo nimbrung bro… kali aj di ajak hi…hi… ;))

  3. jasmerah0744 mengatakan:

    rasah pengen….tuh yg di rumah menunggu Man…..

    wex wex wex….namanya juga manusia biasa bror..xixixix..

  4. Fuad mengatakan:

    hehe bener-bener gila

  5. zipzoner mengatakan:

    kan enak om disana udah kaya negara liberal aja,om cari cewe juga donk makanya disana he he he

  6. khasan mengatakan:

    KANG cari juga donk.entar mlah igiler terus shukur2 yg masih ting ting

  7. nori mengatakan:

    kamu jelek banget deh noorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  8. blog-solusi mengatakan:

    memang benar.proses norma di dunia modern ini menjadi semakin bobrok.
    wahai pemuda sadarlah

  9. gue mengatakan:

    Masa muda adalah masa-masa Keingintahuan dan kesembronoan…
    Masa dewasa adalah masa-masa dimana “kekerasan” (hidup) dirasakan…
    Masa tua adalah masa-masa Keserakahan…

    hidup saling mempengaruhi (siapa mempengaruhi siapa).
    Termasuk anda, siapa yang anda pengaruhi atau anda yang terpengaruh? :)

    what is the answer? that is your choice
    clue:
    “trush your heart”

    ***Peace***

  10. artika mengatakan:

    alamak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!gelap!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. MELLY mengatakan:

    KL0 yg nMA Z pAcaRan d kRa2 ja btEz2 z.bIar 9 Ru9i cuY . . . . . . . . .N hDp tAnPA C0WX 9 ru9I jG Kn !!!!!!!!!!!!!!!

  12. azzahra mengatakan:

    Astarfirullah…., qta sebagai umat muslim harus mempertebal iman qta…
    jangan sampai qta terjerumus pergaulan seperti mereka…..
    semoga qta menjadi umat Muslim yg beriman. Dan selalu dalam perlindungan Allah SWt…Amin ya Rob.

  13. chai mengatakan:

    tulisan y norak aabbbiizzz…!!! ketahuan d wktu di indo tnggl y di asrama muslim yg ad di desa. biarpun msh sebangsa asia tp jepang itu jg menganut paham budaya amerika&eropa. jd klo ciuman/pacaran di dpn umum itu gpp donk slama ga ad yg trganggu. soal rok mini yg super ketat gw rasa jepang itu bkn negara muslim yg menghrskan masyarakatnya mengenakan pakaian tertu2p spt indo. msyrkt jepang juga menganut istilah time is money jd jgn heran klo mrk sngt menggunakan waktu dgn baik cont. brjln dgn sngt cepat.

  14. abdus mengatakan:

    nih baru anak gauul….!!!!

  15. komang mengatakan:

    adcuh pnes bngt,,,!!!!

  16. lulu mengatakan:

    harus lebih menjaga iman n memperketat ketaqwaan..

  17. taro misaki mengatakan:

    バカバカバカ!♪ ㊛ 俺輪馬鹿のなか!

  18. anonim mengatakan:

    lucu hahaha

  19. But Apple isn’t going to save this product — it simply has to be a killer platform for the next batch coming off the production line. Advantage Paphos Car Hire offer every major brands including but not restricted to an online Paphos Car Hire portal today. It has sent you �50 compensation and no longer books cars through FCH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tamu yang terhormat
  • 105,868 jabat tangan
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
Arsip
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: